Pelangi Kehidupan di Indonesia Fashion Week 2017

4

Seperti namanya, desainer terkemuka Dian Pelangi, tampil colourfull di ajang IFW 2017 dgn menghadirkan warna-warni elemen kehidupan. Dengan apik ia menggabungkan  elemen tanah, air, api, udara, dan logam, dalam tema koleksi Varnabhumi ‘Originality is a by Product of Sincerity’

Dian adalah satu dari sekitar 210 perancang busana lokal dan Internasional yang berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2017 (IFW). Ia adalah desainer muda yang namanya mulai menanjak sejak mendirikan Hijaber Community.

Ajang tahunan yang ditunggu-tunggu para penikmat fashion Tanah Air tahun ini diselenggarakan pada 1 – 5 Februari 2017, di Jakarta Convention Center, mengusung tema Celebration of Culture.

IFW 2017  menampilkan lebih dari 200 karya perancang busana Indonesia. Tenun, songket, bordir dan batik dari seluruh Indonesia menjadi material utama yang mewakili kekayaan budaya Indonesia.

Ajang ini juga diramaikan lebih dari 400 peserta pameran, 25 peragaan busana, kompetisi, seminar, talk show hingga workshop. Menariknya, pameran akan dibagi menjadi dua bagian yakni menyediakan busana muslimah dan bukan muslimah.

“IFW merupakan upaya berkesinambungan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang berkomitmen untuk terus mengembangkan dan mempromosikan budaya Indonesia sebagai salah satu benteng perekomian Indonesia lewat fashion,” ungkap Poppy Dharsono, Presiden APPMI saat pembukaan resmi IFW 2017.   Sebagai penutup dari rangkaian acara, IFW menampilkan karya desainer Poppy Dharsono, Musa Widyatmodjo, dan desainer mancanegara seperti Mrinalini Gupta dan Gaurav Jupta dari India, serta Jovian Mandagie dari Malaysia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s